Friday, January 2, 2015

Apakah kau sedih temanku? Akibat dari peperangan ini?



Apakah kau sedih temanku? Akibat dari peperangan ini? 

Bagaimana aku menjawabnya, penderitaan tubuh lebih  jelas diungkapkan dalam imajinasi dibandingkan dengan kata-kata tapi penderitaan dalam hati tidak mudah dibayangkan ketika tiba waktunya menghadapi kenyataan maka melebihi batas toleransi yang ada, tidak mungkin melihat kebenaran yang ada, seakan akan hidup telah keluar dari diri kita. Ketika kau bilang bahwa semua anak anakku akan dibinasakan. Aku seperti kehilangan seluruh anggota tubuhku ini,  setiap napas ku embuskan seperti rasanya digigit ratusan ular, setiap napas yang keluar terdengar seperti sebuah jeritan.
Govinda kenapa kau tidak menggunakan kekuatan mu untuk mengubah manusia menjadi BAIK? Kau bisa tunjukkan semua orang jalan keadilan
Kekuatan itu tidak akan bisa mengubah jiwa manusia teman ! Jiwa adalah bagian terkecil dari yang kuasa dan kebebasannya tidak terbatas baik dalam memilih jalan keadilan maupun ketidak adilan itu diputuskan oleh jiwa dan tidak ada kekuatan apapun yang dapat mengubah keputusan sang jiwa ini adalah kenyataan yang aneh teman, manusia mungkin bebas tapi mereka tidak berpikir bijaksana mereka tidak berpikir tentang keadilan dan ketidakadilan tapi pada kenyataannya mereka mematuhi orang yang lebih kuat orang yang memiliki kemampuan yang lebih tinggi darinya mereka mematuhinnya dengan membabi buta, Seorang ANAK yang mematuhi AYAHnya, seorang murid yang mematuhi gurunya, dan seorang raja, seorang raja yang dipatuhi oleh rakyatnya itu adalah contohnya. Bahwa ketika seorang raja mengikuti ketidak adilan rakyatnya melangkahi jalan yang sama. Ini adalah waktu yang tepat ketika kesenangan dan kenyamanan menyebabkan munculnya keserakahan pada pihak raja bukannya bertobat dan berkorban, kepuasan dan kesenangan dan memuaskan nafsu dianggap suatu hal yang biasa dan ketika rakyat menyaksikan rajanya menapaki jalan ketidakadilan mereka sendiri berada pada jalan ketidakadilan. pikirkan hal ini teman !
Banyak kerajaan yang tidak memiliki raja yang mengikuti keadilan tidak seorangpun menjadi contoh keadilan bagi rakyatnya, tidak satupun dari mereka.
Tapi kenapa harus dengan penghancuran ini apakah tidak ada jalan lain ? TIDAK TEMAN!
Itulah yang menyedihkan, pohon yang memiliki buah yang pahit haruslah ditebang dan diganti dengan pohon yang berbuah manis. Jika kita memberikan pupuk yang lebih pada pohon yang sama atau dengan memangkas batangnya tidak membuat buahnya menjadi manis. Hubungan masa lalu bangsa ARYA harus diganti dengan sebuah reformasi masa depan yang baru yang tidak bisa dielakkan untuk memurnikan masa depan tersebut jika ada yang tidak murni maka harus dihancurkan. Hari ini dunia ini telah mandi darah dan disucikan. Raja yang tidak suci dan diikuti secara membabi buta  telah dimusnahkan.
Tetapi kenapa kami tidak dimusnahkan GOVINDA? Kami pun memiliki hubungan darah dengan masa lalu untuk hidup !
KAU lahir dari api temanku! Dan kelima suami mu itu adalah anugerah suci , tidak ada diantara kalian yang lahir  yang memiliki ikatan garis leluhur yang ada. Inilah alasan para dewa memberikanmu kelahiran kedewaan, maka dari itu kalian dapat mendirikan dunia yang baru. Yudhistira akan membuat dunia ini mendapatkan keuntungan dan keadilan dari kebenaran dan termasuk pewarisnya yang saat ini hidup dalam kandungan Utari . Meski dia dihabiskan saat dalam kandungan, namun telah diberikan kehidupan yang baru, itu artinya kesuciannya telah dikembalikan . temanku, pengorbanan ini tidak hanya dilakukan oleh mu, keluargamu saja, pengorbanan ini semuanya dilakukan oleh bangsa ARYA. Maka dari itu ingatlah kesedihanmu  dan pikirkan lah kesejahteraan untuk seluruh dunia, pikirkanlah prosesi yang ada diseluruh dunia dan bukan yang lain, dan sekarang lihatlah fajar yang pertama masa depan yang baru  yang sudah ditunggu kedatangannya oleh semua orang.

No comments:

Post a Comment